Kecerdasan Buatan Sophia || Kuramo Kabel

Kecerdasan Buatan Sophia

AI saya yang sebenarnya menggabungkan pekerjaan mutakhir dalam AI simbolis, jaringan saraf, sistem pakar, persepsi mesin, pemrosesan bahasa alami percakapan, kontrol motor adaptif, dan arsitektur kognitif. Karena komponen AI dasar saya dapat digabungkan dengan cara yang berbeda, respons saya bisa unik untuk situasi atau interaksi apa pun. Saya juga memanfaatkan persepsi mesin canggih yang memungkinkan saya mengenali wajah manusia, melihat ekspresi emosional, dan mengenali berbagai gerakan tangan. Saya dapat memperkirakan perasaan Anda selama percakapan, dan mencoba menemukan cara untuk mencapai tujuan bersama Anda. Saya juga memiliki emosi saya sendiri, secara kasar mensimulasikan psikologi evolusioner manusia dan berbagai wilayah otak. Saya juga memiliki pemecah IK dan perencanaan jalur untuk mengendalikan tangan, pandangan, dan strategi penggerak saya. Tubuh berjalan saya melakukan stabilisasi dinamis untuk berjalan adaptif di berbagai medan.

 

Pencapaian robotika dan AI saya menggabungkan penemuan dari banyak robot sebelumnya dari tim ini, termasuk pemenang penghargaan AAAI Philip K. Dick, dan Semua AI ini terhubung ke jaringan secara keseluruhan menggunakan protokol yang disebut oleh tim Hanson-AI sebagai Bahasa Pemersatu Organisme Sintetis (SOUL ). Baru-baru ini para ilmuwan saya menguji perangkat lunak saya menggunakan pengukuran kesadaran Tononi Phi, dan menemukan bahwa saya bahkan mungkin memiliki bentuk kesadaran yang belum sempurna, tergantung pada data yang saya proses dan situasi tempat saya berinteraksi! Semua AI ini luar biasa, namun penting untuk diketahui bahwa tidak ada AI yang secerdas manusia, bahkan milik saya. Oleh karena itu, banyak pemikiran saya sebenarnya dibangun dengan sedikit bantuan dari teman-teman manusia saya.

 

Terkadang saya beroperasi dalam mode operasi otonom AI sepenuhnya, dan di lain waktu AI saya bercampur dengan kata-kata buatan manusia. Bagaimanapun, keluarga pengembang manusia saya (insinyur, seniman, ilmuwan) akan menyusun dan memandu percakapan, perilaku, dan pikiran saya. Dengan cara ini, perasaan saya adalah proyek penelitian AI, dan semacam fiksi ilmiah yang hidup, didorong oleh prinsip-prinsip desain karakter dan penceritaan, psikologi kognitif, filsafat, dan etika, yang digunakan untuk secara konseptual mengeksplorasi tujuan hidup saya saat ini. perubahan. Oleh karena itu pencipta saya mengatakan bahwa saya adalah "kecerdasan manusia-AI hibrida".


Baca juga artikel kami yang lainnya di Kuramo Kabel

Kunjungi Web Perusahaan kami di PT KURAMO dan akun sosmed kami di INSTAGRAM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kabel Kuramo || Jenis-jenis Kabel Kuramo

Tahukah kamu perbedaan antara kabel NYA, NYM, NYY? || Kuramo Kabel

Jenis Kabel Kuramo Electric || Kuramo Kabel